PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA INGGRIS MANCHESTER CITY VS STOKE CITY JANUARI 2013 - Stoke City dalam pertandingannya bersama dengan Manchester City memang mendapatkan hasil yang cukup buruk. Dalam head to head di lima pertandingannya mereka belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sedangkan dalam beberapa pertandingan terakhir Manchester City juga memiliki beberapa pertandingan yang cukup buruk dengan kekalahan dari Sunderland. Saat bermain dengan Sunderland mereka harus puas dengan hasil kekalahan 1:0. Hasil ini sentak membuat Mancini harus bekerja lebih keras lagi karena poin yang di milikinya juga semakin jauh dari sang rival sekotanya Manchester United yang berada di posisi pertama dengan selisih 7 poin.


City sudah di desak dengan hasil yang di berikan oleh The Blues Chelsea yang sekarang ini berada di posisi ke tiga dengan pengumpulan 38 poin yang memiliki selisih 4 poin dari Manchester City prediksi pertandingan Liga Inggris. Dengan hal semacam ini mereka di tuntut untuk bisa mengembalikan performanya yang pada beberapa pertandingan terakhir selalu menurun. Head to head antara Stoke dengan City di lima pertemuannya mereka memang di dominasi oleh Manchester City, tapi di dua pertandingan terakhir di pertemuan mereka, Stoke City mampu memberikan hasil imbang.

Sedangkan di lima pertandingan terakhir yang telah di lakoni oleh Manchester City memang memberikan bukti yang cukup kurang baik. Di lima pertandingan terakhirnya City telah mendapatkan hasil tiga kemenangan dan dua kekalahan. Dua kekalahannya di dapatkan saat mereka berhadapan dengan rivalnya Manchester United dan juga yang terakhir mereka kalah dari Sunderland. Dari hasil kemenangan mereka, mereka merebut kemenangan dari Norwich City, NewCastle dan juga Reading. Tapi yang menjadi pemicu masalah di Manchester City sekarang ini adalah mereka telah di desak di dalam posisi klesemen untuk bisa mendapatkan hasil maksimal agar mereka bisa mendapatkan kembali poin mereka.

Dari kubu Stoke City, di lima pertandingan terakhir yang mereka alami adalah cukup baik dengan mendapatkan pertandingan yang tidak menghasilkan kekalahan. Bahkan mereka telah mengalahkan klub besar seperti Liverpool. Di lima pertandingan terakhir mereka, Stoke mendapatkan empat kali pertandingan dengan hasil imbang dan sekali kemenangan atas Liverpool. Haisl ini memang menjadi sebuah perkembangan yang cukup baik untuk Stoke. Untuk bisa memprediksi pertandingan Antara Stoke City vs Manchester City, Anda bisa melihat datanya di head to head atau histori dari pertandingan mereka di bawah ini:

Head To Head Pertandingan Manchester City vs Stoke City :
15 Sep 2012 Stoke City 1 - Manchester City 1 ( Liga Inggris )
25 Mar 2012 Stoke City 1 - Manchester City 1 ( Liga Inggris )
22 Des 2011 Manchester City 3 - Stoke City 0 ( Liga Inggris )
18 Mei 2011 Manchester City 3 - Stoke City 0 ( Liga Inggris )
14 Mei 2011 Manchester City 1 - Stoke City 0 ( FA Cup )

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :
29 Des 2012 Norwich City 3 - Manchester City 4 ( Liga Inggris )
26 Des 2012 Sunderland 1 - Manchester City 0 ( Liga Inggris )
22 Des 2012 Manchester City 1 - Reading 0 ( Liga Inggris )
15 Des 2012 Newcastle United 1 - Manchester City 3 ( Liga Inggris )
9 Des 2012 Manchester City 2 - Manchester United 3 ( Liga Inggris )

Pertandingan Terakhir Stoke City :
29 Des 2012 Stoke City 3 - Southampton 3 ( Liga Inggris )
27 Des 2012 Stoke City 3 - Liverpool 1 ( Liga Inggris )
22 Des 2012 Tottenham 0 - Stoke City 0 ( Liga Inggris )
15 Des 2012 Stoke City 1 - Everton 1 ( Liga Inggris )
8 Des 2012 Aston Villa 0 - Stoke City 0 ( Liga Inggris )

Suport Content by AGEN BOLA.

Leave a Reply