Prediksi Arsenal vs Liverpool - Bursa Taruhan Arsenal vs Liverpool Premier League 30 Januari 2013 Hasil pertandingan Arsenal vs Liverpool 30 Januari 2013, Keseruan tentu saja akan dihadirkan dalam pertandingan antara Arsenal vs Liverpool dalam lanjutan pertandingan  Premier League Inggris di matchday ke-24. Kedua tim ini berada di jajaran klasemen 10 besar. Namun, tentu saja mereka tetap ingin bermain dengan dominan untuk bisa meraih hasil positif untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris bersama Agen Judi. Mungkin ada anggapan bahwa skuad The Reds merupakan sebuah tim yang kurang kuat. Tapi, Brendan Rodgers menepis anggapan bahwa skuad ini merupakan tim yang takut untuk bersaing dalam menghadapi tantangan yang mungkin lebih tinggi Agen Bola.

Kritikan itu dating kepada Liverpool karena ada anggapan kalau skuad ini memang bermain dibawah standart ketika mereka menghadapi Manchester United beberapa waktu lalu. Menurut Rodgers kalau pemainnya mampu bermain dengan agresif, bukan saja hanya ada dilapangan saja, namun mereka juga bisa menerapkan hal tersebut dipikiran mereka dan juga mental. Rodgers menegaskan kalau sebuah tindakan agresif tersebut bukan saja seorang pemain tinggi besar yang berada di lini tengah yang mampu memberikan serangan. Namun sebenarnya agresif tersebut bisa ada di dalam pikiran. Sosok Steven Gerrard merupakan salah satu contoh yang terbaik di negeri ini bisa dilihat sepuluh tahun terakhir ini.

Disini memang memiliki agresifitas yang telah diinginkan yang bukan seperti apa dan seberapa besar pemain anda, namun lebih cenderung pada keberanian untuk bisa bersaing di luar sana. Dia menjelaskan kalau disini merupakan sebuah perjalanan panjang yang harus dihadapi. Mampu meraih kemenangan menjadi salah satu factor yang bisa menumbuhkan kepercayaan diri pemain. Untuk lima pertemuan terkhir yang dijalani oleh kedua tim, Arsenal meraih dua kali kemenangan, dua kali dengan hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan atas Liverpool. Untuk pertemuan terakhir mereka, Arsenal mampu menekluk Liverpool dengan skor akhir 2-0.

Sementara dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Arsenal, mereka meraih dua kali kemenangan, dua kali dengan hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan. Sedangkan dari skuad Liverpool, mereka meraih tiga kali kemenangan, dan menelan dua kali kekalahan dari lima pertandingan terkahir yang sudah dijalani. Pertandingan terakhir Liverpool, mereka harus takluk 1-2 atas Manchester United di ajang Liga Inggris. Sampai saat ini, Arsenal berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 34 poin dari 21 kali pertandingan. Sementara utuk skuad Liverpool mereka menduduki posisi ke-8 dengan mengoleksi 31 poin dari 22 kali pertandingan. Untuk lini pertahanan, Arsenal lebih baik dari pada Liverpool, terbukti Arsenal kebobolan sebanyak 24 gol sementara untuk The Reds 28 gol.

Head to head :
2 Sep 2012     Liverpool 0 - Arsenal 2     ‎(EPL)‎
3 Mar 2012     Liverpool 1 - Arsenal 2     ‎(EPL)‎
20 Agu 2011     Arsenal 0 - Liverpool 2     ‎(EPL)‎
17 Apr 2011     Arsenal 1 - Liverpool 1     ‎(EPL)‎
15 Agu 2010     Liverpool 1 - Arsenal 1    ‎(EPL)‎

Lima pertandingan terakhir Arsenal :
13 Jan 2013    Arsenal 0 - Manchester City 2    EPL
6 Jan 2013    Swansea City 2 - Arsenal 2        FA
2 Jan 2013    Southampton 1 - Arsenal 1        EPL
30 Des 2012    Arsenal 7 - Newcastle United 3    EPL
22 Des 2012    Wigan Athletic 0 - Arsenal 1        EPL

Lima pertandingan terakhir Liverpool :
13 Jan 2013    Manchester United 2 - Liverpool 1    EPL
6 Jan 2013    Mansfield Town 1 - Liverpool 2    FA
3 Jan 2013    Liverpool 3 - Sunderland 0        EPL
30 Des 2012    Queens Park Rangers 0 - Liverpool 3    EPL
27 Des 2012    Stoke City 3 - Liverpool 1        EPL

Untuk prediksi skor pertandingan Arsenal vs Liverpool 0-0 dan prediksi pertandingan Liverpool vs Arsenal lainnya 1-0 hasil ini di prediksi oleh Agen Bola.

Leave a Reply