Prediksi Manchester City vs Fulham - Bursa Taruhan Manchester City vs Fulham Premier League 19 Januari 2013 - Hasil Pertandingan Manchester City vs Fulham 19 Januari 2013, Memasuki pekan ke-23 ini Premier League Inggris akan mempertemukan Manchester City vs Fulham dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.  Pertandingan ini akan diselenggarakan di Etihad Stadium markas dari  Manchester Biru di Agen Judi. Dengan digelarnya pertandingan ini tentu saja menjadi salah satu jalan bagi Manchester City untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester United. Namun, mereka harus mampu meraih poin penuh karena mereka bermain dihadapan publik sendiri. Sehingga bisa dikatakan kalau pertandingan ini merupakan harga mati bagi mereka untuk bisa meraih poin penuh bersama Agen Bola.

Namun, untuk skuad Fulham sendiri mungkin akan sedikit kesulitan ketika menghadapi runner up Premier League di musim ini. Namun, mereka juga akan berusaha agar bisa mendapatkan kemenangan supaya bisa memperbaiki posisi mereka diklasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, Fulham berada di peringkat ke-13 dengan mengoleksi 25 poin dari 22 kali pertandingan. Di pertandingan terakhir, mereka mampu ditahan imbang ketika menghadapi Wigan Athletic dengan skor akhir 1-1. Hasil ini berbeda dengan pertandingan terakhir yang sudah dijalani oleh Manchester City, mereka mampu meraih poin penuh ketika menghadapi Stoke City dengan skor akhir 3-0 Premier League.

Untuk lima pertandingan terakhir Manchester City, mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Sementara Fulham hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali dengan hasil seri dan menelan satu kali kekalahan. Sedangkan dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Manchester City mampu meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali imbang atas Fulham. Memang kenyataannya Manchester City lebih baik dalam pertandingan kandang. Terbukti dari sebelas kali pertandingan kandang mereka mampu meraih delapan kali kemenangan, dua kali hasil seri dan menelan satu kali kekalahan.

Untuk skuad Fulham sendiri, mereka meraih empat kali kemenangan, tiga kali dengan hasil seri dan menelan empat kali kekalahan. Dari lini pertahanan, Manchester City memang lebih baik dari Fulham. Dari 21 kali pertandingan mereka mampu menciptakan 41 gol dan hanya kebobolan 19 gol. Sementara untuk skuad Fulham sendiri, mampu mencetak 33 gol dan kebobolan sebanyak 28 gol dari 22 kali pertan dingan. Kabar yang beredar jika sang manajar Fulham, Martin Jol memiliki niat untuk membeli gelandang dari tim nasional Prancis Yann M’Vila. Namun, dari pihak lain bos dari QPR Harry Redknapp juga memiliki niat untuk mendatangkan pemain yang satu ini yang sudah memberikan proposal pembelian dengan harga 7.4 juta poundsterling.

Head to head :
29 Sep 2012     Fulham 1 - Manchester City 2     ‎      (EPL)‎
5 Feb 2012     Manchester City 3 - Fulham 0     ‎        (EPL)‎
18 Sep 2011     Fulham 2 - Manchester City 2     ‎      (EPL)‎
‎27 Feb 2011     Manchester City 1 - Fulham 1           (EPL)‎
21 Nov 2010     Fulham 1 - Manchester City 4    ‎      (EPL)‎

Lima pertandingan terakhir Manchester City :
5 Jan 2013    Manchester City 3 - Watford 0             FA
1 Jan 2013    Manchester City 3 - Stoke City 0          EPL
29 Des 2012    Norwich City 3 - Manchester City 4  EPL
26 Des 2012    Sunderland 1 - Manchester City 0      EPL
22 Des 2012    Manchester City 1 - Reading 0           EPL

Lima pertandingan terakhir Fulham :
12 Jan 2013    Fulham 1 - Wigan Athletic 1               EPL
5 Jan 2013    Fulham 1 - Blackpool 1                         FA
1 Jan 2013    West Bromwich Albion 1 - Fulham 2    EPL
29 Des 2012    Fulham 1 - Swansea City 2                 EPL
26 Des 2012    Fulham 1 - Southampton 1                 EPL

Prediksi ini dipersembahkan oleh Agen Bola.

Leave a Reply